TERBARU! Spesifikasi dan Sejarah Mobil Bajaj Qute, Mini Car Murah Meriah dan Irit Setara Motor

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:00 WIB
Spesifikasi Mobil Bajaj Qute yang Viral, Ternyata Keturunan Renault Nissan! Mini Car Murah Meriah dan Irit (Twitter/Kolesakz)
Spesifikasi Mobil Bajaj Qute yang Viral, Ternyata Keturunan Renault Nissan! Mini Car Murah Meriah dan Irit (Twitter/Kolesakz)

JemberNetwork.com - Baru-baru ini, nama Bajaj Qute kembali meledak di kalangan pegiat jejaring sosial tanah air.

Bukan karena mobil mini ini mendapatkan generasi terakhirnya, tapi karena salah satu youtuber otomotif yang juga sebagai founder dari AutonetMagz, Ridwan Hanif ini mengenalkan kembali tentang mobil mini Bajaj Qute ini. 

Sebelum berbicara lebih jauh tentang Bajaj Qute ini, kalian perlu tahu latar belakang dari Bajaj Qute yang merupakan mobil paling imut ini.

Baca Juga: Berapa Harga Mobil Bajaj Qute Bekas? Lebih Murah Dari NMax ABS Terbaru, Intip Speknya di Sini

Bajaj Qute alias Bajaj RE60 merupakan kendaraan roda empat yang diproduksi oleh Bajaj Auto dengan kapasitas 4 orang.

Awalnya, Bajaj Qute ini hanya ditujukan untuk pasar India, namun akhirnya memulai debutnya pada 3 Januari 2012 dan masih dalam proses produksi.

Salah satu hal yang menarik, di India Bajaj Qute tidak digolongkan sebagai mobil mini tapi digolongkan sebagai kendaraan roda empat.

Bajaj Qute sendiri merupakan hasil kerjasama antara Bajaj Auto, Renault Nissan dan hasil kolaborasi ketiganya kemudian memproduksi mobil mini murah dengan harga 2.500 USD atau sekitar dengan Rp 37 juta.

Baca Juga: Update Harga Mobil Bajaj Qute Baru vs Bekas! Si Mungil yang Pandai Bermanuver, Cek Faktanya di Sini

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Youtube Ridwan Hanif Rahmadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X