Fantastis! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al Nassr dengan Gaji 3,2 Triliun per Tahun

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:15 WIB
Ronaldo tampak dari belakang.  (instagram @cristiano)
Ronaldo tampak dari belakang. (instagram @cristiano)

JemberNetwork.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr dengan gaji €200 juta Euro/ Rp.3,2 Triliun per tahun.

Sesuai laporan resmi, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr dengan kontrak dua setengah tahun yang akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2025.

Ronaldo menjadi agen bebas awal bulan ini (November) setelah kontraknya di Manchester United diakhiri dengan kesepakatan bersama.

Baca Juga: Bukan Messi dan Ronaldo Top Score Piala Dunia 2022? Penyerang Muda Belanda Pimpin Pencetak Gol Terbanyak

Pemutusan hubungan kerja terjadi setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan di mana dia mengecam klub, rekan satu timnya, dan manajer Erik ten Hag.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan mencoba untuk menutup pintu keluar dari Manchester United di musim panas tetapi tidak dapat menemukan tujuan yang diinginkan.

Cristiano Ronaldo membuat kesepakatan bumper setelah meninggalkan Manchester United.

Baca Juga: No Alcohol Still Party! Bentuk Dukungan Ronaldo Pada Piala Dunia Qatar, Bawa Air Putih Saat Press Conference!

Cristiano Ronaldo telah menyetujui kesepakatan €200 juta Euro per tahun untuk bergabung dengan klub Saudi Al Nassr menurut @marca. kontrak itu untuk dua setengah musim ke depan dikutip dari laman Sportskeeda.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Sports news

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X