Messi Siap Ukir Sejarah di Piala Dunia 2022, Berikut Link Streaming Argentina vs Australia

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:30 WIB
Argentina vs Australia (Instagram/@fifaworldcup)
Argentina vs Australia (Instagram/@fifaworldcup)

JemberNetwork.com – Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina melawan Australia. Pertandingan dijadwalkan di Stadion Ahmad bin Ali pada Minggu, 4 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini bisa kamu saksikan secara eksklusif di platform Vidio.com. Link streaming bisa anda lihat di akhir artikel ini.

Argentina dan Australia bermain cukup impresif di babak penyisihan grup. Timnas Argentina finis di uruta pertama Grup C dengan perolehan 6 poin. Dengan posisi puncak di Grup C, Argentina tentu semakin termotivasi untuk membukukan satu tempat di perempat final Piala Dunia 2022.

Apalagi dari segi pemain, Argentina jauh lebih mengerikan dari Australia. Hal inilah yang membuat pasukan Lionel Scaloni sulit dikalahkan lawan. Namun, hal itu tidak berarti Argentina tidak bisa dikalahkan. Terbukti saat Lionel Messi kaget kalah melawan Arab Saudi di laga pertama padahal mereka jauh lebih unggul.

Tentu saja, tantangan yang lebih sulit akan dihadapi Australia di laga ini. Melihat peta kekuatan yang ada, Argentina dinilai jauh lebih unggul dibandingkan Australia.

Namun, Australia bisa tampil lebih santai dan mencoba menikmati permainan. Pasalnya, kalah melawan tim seperti Argentina bukanlah hal yang memalukan. Tampil riang bisa menjadi sumber kekuatan lain bagi Australia untuk kembali menelan kekalahan di Piala Dunia 2022. Menikmati permainan, Australia memiliki peluang besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Pemain Argentina dan Australia

Argentina(4-2-3-1) : Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez; Angel Di Maria, Lionel Messi, Alexis Mac Allister; Lautaro Martinez.

Australia(4-4-2) : Matthew Ryan; Milos Degenek, Kye Rowles, Harry Souttar, Aziz Behich; Aaron Mooy, Jackson Irvine, Mathew Leckie, Craig Goodwin; Mitchell Duke, Riley McGree.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X