Laga Babak 16 Besar Pertama Piala Dunia 2022, Belanda Siap Ladeni USA, Berikut Link Streaming Pertandingannya

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:30 WIB
Jadwal pertandingan dan link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Amerika Serikat. (Tangkap layar fifa.com.)
Jadwal pertandingan dan link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Amerika Serikat. (Tangkap layar fifa.com.)

JemberNetwork.com – Timnas Belanda bertemu AS di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Sabtu 3 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini bisa kamu saksikan secara eksklusif di platform Vidio.com. link streaming bisa anda lihat di akhir artikel ini.

Belanda sendiri lebih diunggulkan untuk memenangkan babak 16 besar tersebut. Apalagi, De Oranje menjadi juara Grup A yang tentunya membuat Virgil van Dijk dan timnya semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Negara Manakah yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022? Ini Daftar Lengkapnya

Timnas Belanda juga memiliki komposisi pemain yang cukup merata di semua lini. Itu membuat Virgil van Dijk dan kawan-kawan menjadi lawan tangguh bagi Amerika Serikat. Di sisi lain, Amerika Serikat menjadi tim termuda di Piala Dunia 2022. Mereka juga akan menjalani ujian berat untuk merebut hak ke perempat final. Alasannya adalah karena AS memiliki usia pemain rata-rata 24,5 tahun.

Amerika Serikat sendiri punya catatan buruk melawan timnas Belanda dalam 5 pertemuan terakhir hanya memenangkan 1 pertandingan. Amerika Serikat juga akan berusaha memperbaiki rekornya melawan Timnas Belanda. Meski begitu, mengalahkan De Oranje bukanlah tugas yang mudah bagi Amerika Serikat.

Baca Juga: Catatan Buruk Timnas Jerman: Dari Piala Dunia 2018 Terulang di Piala Dunia 2022, Muller Kode Akhiri Karirnya?

Prediksi Pemain Belanda dan Amerika Serikat

Belanda (3-5-2): Andries Noppert; Jurren Timber, Nathan Ake, Virgil Van Dijk, Davy Klaassen, Marten De Roon, Daley Blind, Frenkie De Jong, Denzel Dumfries, Cody Gakpo, Memphis Depay

Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Antonie Robinson, Tim Ream, Tyler Adams, Cameron Carter-Vickers, Yunus Musah, Weston McKennie, Christian Pulisic, Tim Weah, Josh Sargent.

Baca Juga: 6 Kejutan GILA yang Terjadi di Fase Grup Piala Dunia 2022, Tim Asia Gacor Abis!

Berikut link streaming pertandingan Belanda vs Amerika Serikat yang bisa kamu tonton secara eksklusif melalui Vidio

KLIK DI SINI

***

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X