Inilah Beberapa Fakta Piala Dunia 2022 Qatar yang Tidak Diberitakan Media Eropa dan Inggris

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:41 WIB
Inilah Beberapa Fakta Piala Dunia 2022 Qatar yang Tidak Diberitakan Media Eropa dan Inggris  (tangkapan layar youtube Studio Langit)
Inilah Beberapa Fakta Piala Dunia 2022 Qatar yang Tidak Diberitakan Media Eropa dan Inggris (tangkapan layar youtube Studio Langit)

JemberNetwork.com - Piala Dunia 2022 Qatar kali ini memang sejak awal sudah membawa banyak sekali kontroversi.

Dimulai dari tudingan pelanggaran HAM pada 6.500 pekerja migran meninggal hingga dilarangnya alkohol dan atribut serta perilaku LGBT.

Tudingan itu digencarkan oleh media-media asing terutama Eropa dan berusaha merusak citra Qatar sebagi negara yang layak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 yang berada di Timur Tengah.

Baca Juga: Laga Babak 16 Besar Pertama Piala Dunia 2022, Belanda Siap Ladeni USA, Berikut Link Streaming Pertandingannya

Namun seiring waktu, apa yang ditudingkan oleh media barat tentang kelayakan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mulai terbuka.

Banyak orang asing yang kemudian menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana Qatar adalah sebuah negara yang sangat layak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 ajang bertaraf dunia tersebut.

Qatar membuktikan negara yang hanya memiliki luas sekitar 11.000 km tersebut mampu dan kayak menjadi seorang tuan rumah yang baik dengan budaya dan adat istiadat yang mereka miliki.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pepet Eks Penyerang Real Madrid, Siapa Keluar Jadi Top Skor Piala Dunia 2022?

Qatar bukan hanya siap menajdi tuan rumah yang baik, mereka juga memperlihatkan bagaimana Islam pada mata dunia cara mengistimewakan tamu-tamu mereka dari seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X