Terkena Karma Karena Ngotot Kampanye LGBT, Timnas Jerman Harus Terima Kenyataan Pulang Kampung Dengan Cepat

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:32 WIB
Terkena Karma Karena Ngotot Kampanye LGBT, Timnas Jerman Harus Terima Kenyataan Pulang Kampung Dengan Cepat (JemberNetwork.com/Tangkapan Layar Video YouTube CERITA BOLA)
Terkena Karma Karena Ngotot Kampanye LGBT, Timnas Jerman Harus Terima Kenyataan Pulang Kampung Dengan Cepat (JemberNetwork.com/Tangkapan Layar Video YouTube CERITA BOLA)

JemberNetwork.com - Der Panzer Jerman dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022 walaupun berhasil menang melawan Costa Rica 4-2.

Jerman yang membutuhkan kemenangan tampil dominan sepanjang laga tersebut. Mereka pun mampu membuka keunggulan 4-2 dengan kemenangan ditangan Jerman.

Namun walaupun unggul diatas Costa Rica, kemenangan itu tak bisa membuat Jerman lolos ke bapak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 6 Kejutan GILA yang Terjadi di Fase Grup Piala Dunia 2022, Tim Asia Gacor Abis!

Jerman justru mengulang tragedi gugur di fase grup seperti yang terjadi di Piala Dunia Rusia pada tahun 2018.

Tersingkirnya Jerman tersebut membuat netizen menyoroti sikap Jerman di dunia maya pada Piala Dunia 2022 Qatar kali ini.

Netizen menilai bahwa selama Piala Dunia 2022 Qatar, Jerman tak melulu bermain bola namun mereka sibuk berkampanye tentang LGBT dan dukungan pada komunitas yang sama sekali tak ada kaitannya dengan sepak bola tersebut.

Baca Juga: Cavani Pukul Monitor VAR Usai Uruguay Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Netizen: Main Ngelawak, Kalah Merusak

Jika ada beberapa grup Eropa yang tak mau ikut campur dalam larangan lambang-lambang dan perilaku LGBT pada Piala Dunia 2022 Qatar karena menurut mereka tak ada kaitannya dengan bola.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X