Cristiano Ronaldo dan Richarlison Jadi Man of The Match di Pertandingan Semalam, Netizen: Lebih Layak Bruno!

- Jumat, 25 November 2022 | 09:37 WIB
Ronaldo dan Richarlison jadi man of the match di pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022 pada 24 November 2022. (Kolase Instagram.com/433 dan Facebook.com SCTV Sports )
Ronaldo dan Richarlison jadi man of the match di pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022 pada 24 November 2022. (Kolase Instagram.com/433 dan Facebook.com SCTV Sports )

JemberNetwork.com - Portugal dan Brasil berhasil memenangkan laga perdana mereka di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Kamis, 24 November 2022 waktu setempat.

Portugal menang dengan skor 3-2 dari Ghana sementara Brasil mampu menumbangkan Serbia dengan skor 2-0.

Dalam kedua pertandingan berbeda tersebut, Cristiano Ronaldo dan Richarlison terpilih menjadi man of the match di laga semalam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shuichi Gonda Terbaru, Kiper Jepang yang Jadi Man of the Match di Piala Dunia 2022 Qatar

Berbeda dengan Richarlison yang banyak didukung netizen karena dinilai memang tampil memukau dengan dua golnya ke gawang Serbia, Ronaldo justru menuai tanggapan miring.

Banyak netizen merasa Bruno Fernandes lebih layak menjadi pemain terbaik di laga kontra Ghana karena dua assist-nya yang membawa Portugal membalikkan keadaan.

"Walaupun gua fans ronaldo, tapi yang lebih layak bruno fernandes atau otavio sih. Bruno 2 assist, Otavio mainnya ngotot semalam," cuit salah satu netizen, dikutip JemberNetwork.com dari Twitter @idextratime pada 25 November 2022.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri Sampai Sekarang! 3 Peristiwa Legendaris Dalam Laga Piala Dunia, Nomor Dua Bikin Heboh

"Tanya sampai ujung manapun orang mayoritas pilih Bruno MOTM [man of the match], maaf bukan masalah like or dislike, tp memang realistisnya Bruno, assist dan memang rating trtinggi. Robbed," sahut netizen lainnya.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X