Pemain Timnas Spanyol, Ansu Fati Berbagi Cerita Saat Ia Sembuh dari Cedera, Berkat...

- Jumat, 25 November 2022 | 06:30 WIB
Pemain Timnas Spanyol, Ansu Fati Berbagi Cerita Saat Ia Sembuh dari Cedera Berkat Rahmat Allah (JemberNetwork.com/Instagram.com/@ansufati)
Pemain Timnas Spanyol, Ansu Fati Berbagi Cerita Saat Ia Sembuh dari Cedera Berkat Rahmat Allah (JemberNetwork.com/Instagram.com/@ansufati)

JemberNetwork.com - Ansu Fati yang saat ini bermain untuk Tim Spanyol pada Piala Dunia 2022 di Qatar, berbagi cerita menarik tentang pemulihannya dari cedera serius.

Pemain muda asal Barcelona ini pernah mengalami cedera yang sangat serius pada tahun 2019.

Ansu kala itu sedang berada pada awal karier bersama Barcelona. Tetapi ia menghadapi fenomena pahit karena cedera yang serius.

Ia mengaku bisa pulih dari cederanya berkat keyakinan atau kepercayaan yang dia yakini.

Baca Juga: Pose Tutup Mulut Timnas Jerman Jelang Laga Melawan Jepang Menuai Sorotan Publik, Ada Apa?

"Iman membantu saya. Saya menekankan bahwa saya pernah mengalami hal-hal yang lebih sulit daripada cedera," ujae Ansu Fati seperti dilansir JemberNetwork.com pada 24 November 2022 dari Trends Wide.

Namun hal itu tidak mengurangi keyakinannya akan kesembuhannya. Ia selalu berdoa selama proses penyembuhan dan percaya pada takdir  sebagai seorang Muslim.

"Keluarga saya adalah Muslim dan kami selalu percaya bahwa dengan rahmat Tuhan, semuanya mungkin. Selama cedera, saya banyak berdoa. Saya meminta kesehatan untuk keluarga saya, dan hal terakhir yang saya minta adalah untuk diri saya sendiri," sambungnya.

Penyerang muda ini menegaskan bahwa dia tidak berubah meskipun dia menjadi bintang sepak bola.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X