Cedera Saat Tanding Melawan Argentina Dalam Laga Piala Dunia 2022, Inilah Kondisi Yasser Al Shahrani Saat Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 16:30 WIB
Cedera Saat Tanding Melawan Argentina Dalam Laga Piala Dunia 2022, Inilah Kondisi Yasser Al Shahrani Saat Ini (Alarabiya News)
Cedera Saat Tanding Melawan Argentina Dalam Laga Piala Dunia 2022, Inilah Kondisi Yasser Al Shahrani Saat Ini (Alarabiya News)

JemberNetwork.com – Pesepakbola Yasser Al Shahrani telah mengungkapkan kondisinya saat ini setelah menderita cedera wajah yang serius.

Cedera ini terjadi saat pertandingan antara Arab Saudi dan Argentina dalam laga Piala Dunia 2022, pada Selasa 22 November 2022.

Dikutip dari akun twiter resmi tim sepak bola Arab Saudi, @al arabiya, Yasser Al Shahrani mengatakan kondisinya semakin membaik. Dia mengungkapkannya sambil berbaring di ranjang rumah sakit tempat dia dirawat.

Baca Juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 : Uruguay vs Korea Selatan, Kick Off jam 20:00 WIB

“Saya ingin meyakinkan Anda bahwa saya baik-baik saja. Doakan saya. Dan selamat kepada fans Arab Saudi atas kemenangnya. Anda pantas mendapatkannya,”katanya

 “Saya baik-baik saja, semua kesalahan yang saya buat, saya minta maaf saya hanya manusia biasa,” lanjutnya.

Yasser Al Shahrani dikabarkan dalam kondisi kritis setelah mengalami cedera serius akibat berbenturan dengan kipernya sendiri, Mohammed Al-Owais.

Setelah dilakukan rontgen, diketahui bahwa Yasser Al Shahrani mengalami patah tulang rahang dan perlu segera dioperasi karena mengalami pendarahan di dalam.

Baca Juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 : Swiss vs Kamerun, Kick Off Mulai Jam 17:00 WIB

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: twiter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X