Kondisi Harry Maguire Usai Laga Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan Gareth Southgate

- Selasa, 22 November 2022 | 17:30 WIB
Kondisi Harry Maguire Usai Laga Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan Gareth Southgate (Tangkapan layar Inggris vs Iran PD 2022)
Kondisi Harry Maguire Usai Laga Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan Gareth Southgate (Tangkapan layar Inggris vs Iran PD 2022)

JemberNetwork.com – Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate menyampaikan kabar terkait kondisi Harry Maguire yang dipastikan baik-baik saja usai pertandingan melawan Iran dalam laga Piala Dunia 2022.

Awalnya, Harry Maguire takut cedera karena sang bek terlihat kesakitan hingga ditarik keluar dalam pertandingan dan berakhir dengan 6 -2 untuk keunggulan Timnas Inggris.

Gol Timnas Inggris dituntaskan dari Bukayo Saka (43', 62'), Raheem Sterling (45+1'), Marcus Rashford (71') dan Jack Grealish (90'). Sementara itu, gol hiburan Iran dicetak oleh Mehdi Taremi (65', 90+13').

Baca Juga: Argentina Vs Arab Saudi: Prediksi Starting XI Matchday Group C Piala Dunia 2022, Lionel Messi Jadi Harapan?

Namun, tak berselang lama Harry Maguire menyebabkan Inggris kebobolan. Ia tidak bisa menghalangi gerakan lawannya yang membuat Inggris kebobolan di menit ke-65. 

Setelah itu, kondisi Maguire tampak sedikit mengkhawatirkan. Ia terlihat kesakitan, sehingga langsung ditarik keluar oleh Gareth Southgate untuk menghindari risiko cedera serius.

Dikutip dari Sky Sport, Gareth Soutgate mengatakan “Dia kesakitan dan melambaikan tangan sebelum terjadinya gol. Itu menjelaskan kondisi pertandingan. Dia merasa tidak ada gunanya melanjutkan pertandingan. Selain itu, saya tidak melihat ada yang perlu dikhawatirkan.”

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Piala Dunia 2022: Argentina vs Arab Saudi, Laga Sengit Matchday Pertama Group C

Selain Maguire, pemain lain yang dikhawatirkan cedera adalah Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu tampak kesakitan dan diganti setelah menit 75. Namun, Gareth Southgate menegaskan Kane tidak perlu khawatir.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X