Luis Enrique Ada Dalam Ancaman Seseorang Saat Memilih Ferran Torres Untuk Perkuat Spanyol di Piala Dunia 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 17:00 WIB
Luis Enrique Ada Dalam Ancaman Seseorang Saat Memilih Ferran Torres Untuk Perkuat Spanyol di Piala Dunia 2022 (Istimewa)
Luis Enrique Ada Dalam Ancaman Seseorang Saat Memilih Ferran Torres Untuk Perkuat Spanyol di Piala Dunia 2022 (Istimewa)

JemberNetwork.comLuis Enrique, pelatih Timnas Spanyol melontarkan candaan bahwa ia berada dibawah tekanan memilih Ferran Torres di Piala Dunia 2022. Hal itu dikarenakan pemain Barcelona tersebut memiliki hubungan spesial dengan putrinya.  

Ferran Torres diketahui berpacaran dengan putri Enrique yang berusia 22 tahun, Sire Martinez sejak satu tahun yang lalu. Kepindahan ke Barcelona dari Man City membuat Torres saat ini berada di kota yang sama dengan Martinez.

Dikutip dari Mirror dalam wawancaranya Luis Enrique ditanya bagaimana ia memilih timnya. Disertai senyum diwajahnya, ia menjawab dengan aneh.

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Piala Dunia 2022: Argentina vs Arab Saudi, Laga Sengit Matchday Pertama Group C

"Ini sangat mudah, itu Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya," kata Luis Enrique

Ferran Torres, yang dipilih Timnas Spanyol untuk mewakili para pemain pada konferensi pers, menanggapi lelucon dari Enrique.

"Saya tidak melihatnya sebagai tekanan ekstra, kami tahu  pelatih (Enrique) adalah seorang komedian dan dia hanya membuat lelucon ketika dia sedang live," ujarnya Ferran Torres

Baca Juga: Pesan Perdamaian Ayat Suci Al-Qur'an di Piala Dunia 2022, Ghanim Al Muftah dan Morgan Freeman Satu Panggung

"Saya pikir pelatih dan saya tahu perbedaan antara keluarga dan ketika kami menjadi pelatih dan pemain. Saya pikir kami harus melakukannya dengan cara  alami, itu saja dan kami baik-baik saja," jelas Ferran Torres.***

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X