Pro Kontra Pembuatan Tenda Sakinah di Lokasi Gempa Cianjur, Benarkah Seks Jadi Kebutuhan Urgent Pasca Bencana?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:27 WIB
Ilustrasi! Pro Kontra Pembuatan Tenda Sakinah di Lokasi Gempa Cianjur, Benarkah Seks Jadi Kebutuhan Urgent Pasca Bencana? (Pixabay/Manfred Antranias Zimmer )
Ilustrasi! Pro Kontra Pembuatan Tenda Sakinah di Lokasi Gempa Cianjur, Benarkah Seks Jadi Kebutuhan Urgent Pasca Bencana? (Pixabay/Manfred Antranias Zimmer )

JemberNetwork.com - Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah berita tentang adanya Tenda Sakinah di tengah pengungsian korban gempa Cianjur.

Tenda Sakinah yang dimaksud adalah tenda yang dibuat oleh pengungsi khusus untuk memenuhi kebutuhan biologis para pasangan disana.

Namun adanya Tenda Sakinah ini justru menuai pro dan kontra dan menjadi sorotan publik hingga menjadi sebuah berita yang viral.

Dikutip dari berbagai sumber, ternyata Tenda Sakinah yang ada di tengah pengungsian korban gempa Cianjur ini diinisiai oleh Feri R Firdaus.

Baca Juga: VIRAL! Tenda Sakinah Untuk Salurkan Hasrat Seksual Suami Istri Korban Gempa Cianjur, Netizen: Masih Bisa Nafsu

Inisiatif Feri untuk membangun Tenda Sakinah ini terjadi setelah ada warga desa Pasir Goong yang baru pulang merantau, dan kepulangannya di kampung halaman bertepatan dengan kondisi gempa.

Sebelumnya diketahui jika Kabupaten Cianjur tertimpa benca gempa bumi dengan kekuatan 5,6 magitudo yang memakan cukup banyak korban dan kerusakan pada 22 November 2022.

"Nah warga ini, kan dia hampir dua bulan kerja di luar, ninggalin istri, niatnya melepas rasa rindu sama istri setelah dua bulan merantau kerja," kata Feri dalam keterangan akun instagram @nyinyir_update_official.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ji Chang Wook Terbaru, Aktor yang Berikan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Instagram @nyinyir_update_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X