TERUNGKAP! Si Cantik yang Menangis Saat Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: Piala Bergilir!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:00 WIB
TERUNGKAP! Si Cantik yang Menangis Saat Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: Piala Bergiliri (Youtube TVone News)
TERUNGKAP! Si Cantik yang Menangis Saat Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: Piala Bergiliri (Youtube TVone News)

JemberNetwork.com - Persidangan kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo beberapa bulan lalu belum juga usai.

Kamaruddin Simanjuntak masih setia membela keluarga Brigadir J demi mendapatkan keadilan bagi almarhum.

Terbaru, muncul pengakuan dari Bharada E yang mengatakan bahwa ia sempat melihat seorang perempuan mengenakan pakaian sipil tengah menangis saat keluar dari rumah Ferdy Sambo yang berada di Bangka.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Bocorkan Motif Pembunuhan Brigadir J, Ternyata Ada Soal Si Cantik?

Terkait pernyataan Bharada E tersebut, Kamaruddin Simanjuntak pun turut mengomentari.

Menurutnya, keberadaan si cantik itu hampir bersamaan dengan peristiwa pembunuhan Brigadir J.

“Jadi, kalau kita mundur ke Bulan Juni prapembunuhan Brigadir J, Brigadir J ini kan telah mengalami ancaman pembunuhan berkali-kali yaitu tanggal 19 dan tanggal 21 Juni 2022 itu hampir bersamaan waktunya dengan peristiwa si cantik itu kan,” katanya.

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Sifat Asli AKP Rita Yuliana, ‘Si Cantik’ yang Diduga Simpanan Ferdy Sambo, Ternyata Begini..

Hal inilah yang kemudian memunculkan dugaan bahwa Brigadir J adalah informan yang memberi tahu Putri Candrawathi terkait si cantik yang mengelilingi kehidupan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X