Pengakuan Ferdy Sambo Tentang Uang Rp 200 Juta yang Ditarik Dari Rekening Mendiang Brigadir J: Itu Uang....

- Selasa, 22 November 2022 | 19:15 WIB
Pengakuan Ferdy Sambo Tentang Uang Rp 200 Juta yang Ditarik Dari Rekening Mendiang Brigadir J: Itu Uang....  ( TikTok @seputar_art1s)
Pengakuan Ferdy Sambo Tentang Uang Rp 200 Juta yang Ditarik Dari Rekening Mendiang Brigadir J: Itu Uang.... ( TikTok @seputar_art1s)

JemberNetwork.com - Seperti kita ketahui bersama, setelah terjadi pembunuhan pada Brigadir J maka ada sejumlah uang yang kemudian ditarik dari rekening Brigadir J.

Nominal uang tersebut terbilang besar hingga mencapai Rp 200 juta dan ditariknya uang tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bermacam-macam karena ada transaksi di rekening saat orangnya sudah tiada.

Ferdy Sambo kemudian dituding mencuri uang milik mendiang Brigadir J dimana uang tersebut dari rekening Brigadir J ke salah satu tersangka yakni Bripka RR.

Baca Juga: Terungkap! Pandangan Pakar Psikologi Forensik Indra Giri Tentang Sifat Buruk yang di Profiling Pada Brigadir J

Untuk menelusuri tentang misteri uang tersebut maka dipanggilah salah satu karyawan bank BNI Anita Amalia Dwi Agustine dan menjadi saksi dalam persidangan Ferdy Sambo.

Anita menyebut memang ada pemindahan uang sebesar Rp 200 juta dari rekening Yosua ke rekening Ricky. Anita menyebut uang itu ditransfer dari rekening Yosua pada 11 Juli 2022, tiga hari setelah kematian Brigadir J pada 8 Juli 2022.

Dalam persidangan yang membahas masalah uang tersebut pada sidang hari ini, Selasa 22 November 2022 Ferdy Sambo memberikan keterangan bahwa uang itu miliknya.

Baca Juga: Ahli Psikologi Forensik: Saya Khawatir Brigadir J Adalah Korban Kekerasan Seksual yang Sebenarnya

"Untuk saksi Anita dari BNI, saya jelaskan bahwa rekening Ricky (Bripka RR) dan Yoshua (Brigadir J) bukan uang mereka tetapi uang saya" ujar Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X