Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora, Uya Kuya Kecam kelakuan Rizky Billar Ini

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:14 WIB
Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora, Uya Kuya Kecam kelakuan Rizky Billar Ini  (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan @king_uyakuya)
Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora, Uya Kuya Kecam kelakuan Rizky Billar Ini (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan @king_uyakuya)

JemberNetwork.com - Kasus KDRT yang menimpa pasangan Rizky Billar dan Lesty kejora mendyedot perhatian banyak pihak. Tak terkecuali para artis yang menjadi teman keduanya.

Terbaru, Dewi Perssik dan Uya Kuya memberikan komentar pedas pada Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Rizky Billar bahkan mangkir pada panggilan pertama pihak kepolisian atas laporan KDRT Lesti Kejora yang sedianya dilakukan hari ini.

Menurut kuasa hukum Rizky Billar, kliennya tidak dapat hadir karena masalah mental dan terkendala pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi atas Laporan KDRT Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Dia Kena Mental

Dilansir Jembernetwork.com dari laman Hops.id dengan judul Uya Kuya geram! Tindakan Rizky Billar pada Lesti Kejora dinilai keji: Kalau ada laki-laki lakukan KDRT..., berikut penjelasannya.

Kabar adanya dugaan KDRT ini juga membuat banyak figur publik turut bersuara atas konflik antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ini.

“Saya juga marah. Karena kalau ada laki-laki lakukan KDRT, apalagi Lesti kan ya baik, dan terlihat kan orangnya kan juga santun,” tutur Uya Kuya dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Apalagi, postur badan Lesti Kejora yang mungil. Berbeda jauh dengan Rizky Billar yang berbadan tinggi dan tegap yang diharapkan bisa melindunginya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X