Diperiksa Kepolisian Soal KDRT Terhadap Lesti Kejora, Status Rizky Billar Sudah Berubah Jadi Tersangka?

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:06 WIB
Diperiksa Kepolisian Soal KDRT Terhadap Lesti Kejora, Status Rizky Billar Sudah Berubah Jadi Tersangka? (Instagram @rizkybillar)
Diperiksa Kepolisian Soal KDRT Terhadap Lesti Kejora, Status Rizky Billar Sudah Berubah Jadi Tersangka? (Instagram @rizkybillar)

 

JemberNetwork.com - Terkait laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, pihak kepolisian telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar.

Hari ini (6/10) Rizky Billar akan diperiksa terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan bahwa hari ini kemungkinan status Rizky Billar bisa berubah.

Baca Juga: Benarkah Ada Dugaan Pembunuhan Dalam Kasus KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Pada Lesti Kejora? Simak Faktanya

"Ya mungkin saja (penyidik langsung gelar pekara dan menaikan status sebagai tersangka). Karena kan ancaman hukumannya lima tahun dia. Dikhawatirkan misalnya, menghilangkan barang bukti kemudian mengulangi perbuatannya," ujar Zulpan, dikutip dari PMJ News.

Zulpan mengungkap bahwa tim penyidik telah menyita dua alat bukti sebagai dasar penetapan Rizky Billar sebagai tersangka.

Baca Juga: Borok Masa Lalu Rizky Billar Terbongkar! Tersebar Video Mesra Sedang Peluk Perempuan di Klub Malam

Kedua alat bukti itu ialah hasil visum serta saksi.

Menurutnya, sebenarnya Rizky Billar sudah bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X