5 Point Penting Pernyataan Ferdy Sambo Sebelum Dirinya Dilimpahkan ke Kejagung, Istri Saya Tak Bersalah

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:15 WIB
5 Point Penting Pernyataan Ferdy Sambo Sebelum Dirinya Dilimpahkan ke Kejagung, Istri Saya Tak Bersalah (dok Kejaksaan Agung)
5 Point Penting Pernyataan Ferdy Sambo Sebelum Dirinya Dilimpahkan ke Kejagung, Istri Saya Tak Bersalah (dok Kejaksaan Agung)

JemberNetwork.com - Pada Hari Rabu 5 Oktober 2022, Ferdy Sambo untuk pertama kalinya setelah menjadi tersangka berbicara kembali di depan publik.

Sebelum masuk ke dalam kendaraan taktis kepolisian, Ferdy Sambo sesaat setelah keluar dari Kejaksaan Agung diberi kesempatan untuk berbicara.

Tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut menyampaikan beberapa poin terkait masalah yang sedang membelitnya dan istrinya Putri Candrawathi dimana saat ini mereka berdua dan beberapa orang lainnya menjadi tersangka.

Bebarapa poin pernyataan yang disampaikan Ferdy Sambo seperti dikutip JemberNetwork.com dari PMJ News adalah sebagi berikut:

Baca Juga: Minta Maaf Pada Keluarga Brigadir J dan Sebut Istrinya Korban, Ferdy Sambo Siap Jalani Proses Hukum

° Menyesali perbuatannya.

Ferdy Sambo mengaku menyesal dan emosional karena mendapatkan laporan pelecehan seksual yang diterima istrinya di Magelang.

° Istrinya tidak bersalah

Ferdy Sambo menegaskan bhawa istrinya tidak bersalah, yang bersalah adalah dirinya karena terlalu emosional dan cepat mengambil tindakan tanpa memikirkan akibatnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X