Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan Pada Kejaksaan Agung, Segera Masuk Tahap Persidangan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:45 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan Pada Kejaksaan Agung, Segera Masuk Tahap Persidangan  (YouTube Kompas TV Pontianak)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan Pada Kejaksaan Agung, Segera Masuk Tahap Persidangan (YouTube Kompas TV Pontianak)

JemberNetwork.com - Pada hari Rabu 5 Oktober 2022, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menadtangi Bareskrim Polri.

Dijadwalkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum para tersangka pembunuhan Brigadir J ini dilimpahkan pada Kejaksaan Agung.

Arman Hanis selaku pengacara dari keduanya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari Mako Brimob bahwa dijadwalkan bagi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Tim kuasa hukum tidak ada persiapan khusus karena tahap 2 adalah hanya pelimpahan kewenangan dari penyidik ke penuntut umum saja,” ujar Arman Hanis dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Minta Maaf Pada Keluarga Brigadir J dan Sebut Istrinya Korban, Ferdy Sambo Siap Jalani Proses Hukum

Lebih jauh Arman Hanis berharap perkara segera masuk ke tahap persidangan agar bisa terungkap faktanya.

Sementara itu, penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J telah sampai pada tahap pelimpahan tersangka dari Bareskrim Polri ke Kejaksaan Agung.

Bukan hanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, saat itu diketahui bahwa Bharada E, Bripka RR dan juga Kuat Maruf juga akan diserahkan Bareskrim Polri pada Kejaksaan Agung.

Bareskrim Polri juga akan menyerahkan tersangka Obstruction of Justice yang berjumalah 11 orang kepada Kejaksaan Agung yang disampaikan langsung oleh Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X