Terungkap! Ini Alasan Putri Candrawathi Tak Ditahan Meski Ditetapkan Tersangka, Ada Campur Tangan Ferdy Sambo?

- Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB
Terungkap! Ini Alasan Putri Candrawathi Tak Ditahan Meski Ditetapkan Tersangka, Ada Campur Tangan Ferdy Sambo? (Bonsernews.com/ YouTube Kompas TV Pontianak)
Terungkap! Ini Alasan Putri Candrawathi Tak Ditahan Meski Ditetapkan Tersangka, Ada Campur Tangan Ferdy Sambo? (Bonsernews.com/ YouTube Kompas TV Pontianak)

JemberNetwork.com - Meski telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Agustus lalu, namun Putri Candrawathi tak kunjung dilakukan penahanan.

Putri Candrawathi tidak dijatuhi hukuman tahanan lantaran dengan alasan kemanusiaan karena masih memiliki anak berusia 1,5 tahun.

Lantas kok bisa Putri Candrawathi tidak segera ditahan meski telah ditetapkan sebagai tersangka?

Indonesia Police Watch (IPW) pun menjawab rasa penasaran publik terkait keganjilan status tersangka pada Putri Candrawathi.

Baca Juga: Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi, Kebenaran Pembunuhan Brigadir J Akan Segera Terungkap? Simak Faktanya

Menurutnya, lolosnya Putri Candrawathi dari jeruji besi lantaran kekuatan yang dimiliki sang suami, Ferdy Sambo.

"Mengapa kemudian Ibu Putri tidak ditahan? Mengapa cerita pelecehan masih berjalan? itu adalah kalau penilaian IPW, bargaining yang dimainkan,”

“Mengapa bargaining yang dimainkan bisa? karena dia punya kartu trufnya, saya punya data itu," imbuhnya ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso, dikutip dari kanal Youtube Hersubeno Point.

Dikatakan Sugeng bahwa Ferdy Sambo memegang ‘Kartu AS’ dari para petinggi Polri.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X