Drama Penyelesaian Kasus Pembunuhan Brigadir J Makin Alot, Berpacu Dengan Sisi Gelap Para Petinggi Polri

- Jumat, 23 September 2022 | 06:30 WIB
Drama Penyelesaian Kasus Pembunuhan Brigadir J Makin Alot, Berpacu Dengan Sisi Gelap Para Petinggi Polri (Screenshot Polri TV)
Drama Penyelesaian Kasus Pembunuhan Brigadir J Makin Alot, Berpacu Dengan Sisi Gelap Para Petinggi Polri (Screenshot Polri TV)

 

JemberNetwork.com - Alotnya penyelesaian kasus penembakan Brigadir J ini konon ada campur tangan Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo disebut-sebut memiliki ‘Kartu AS’ serta berbagai sisi gelap para petinggi Polri.

Hal ini dirasa wajar, mengingat Ferdy Sambo memiliki pangkat tinggi. Tak heran jika sang jendral mengetahui lingkaran busuk aparat Polri.

Mengetahui adanya hal yang tidak beres dalam penyelesaian kasus ini, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap bahwa ia sempat meminta agar Presiden Jokowi membentuk tim independen yang melibatkan orang di luar anggota kepolisian.

Baca Juga: Sel Tahanan Ferdy Sambo Kosong, Najwa Shihab Tak Menemukan Apapun! Simak Fakta Sebenarnya di Sini

"Yang saya sangat sayangkan itu presiden loh, kenapa? Saya minta kepada Presiden Republik Indonesia bentuk tim independen," jelas Kamaruddin Simanjuntak

"Karena analisa saya, ini bukan perkara gampang karena walaupun ini perkara gampang tapi akan rumit karena dibuat balilut, karena saling sandera-menyandera," ujarnya Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun.

Karena adanya perseteruan di dalam tubuh Polri ini, maka kasus tersebut seakan mandek.

"Makanya saya katakan kepada Presiden, bentuk tim independen karena otak saya, kecerdasan saya sudah menganalisa ini tidak mungkin bisa diungkap dalam waktu cepat karena ini akan sandera-menyandera kepentingan," ucap Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Youtube Refly Harun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X