Sel Tahanan Ferdy Sambo Kosong, Najwa Shihab Tak Menemukan Apapun! Simak Fakta Sebenarnya di Sini

- Kamis, 22 September 2022 | 17:08 WIB
Sel Tahanan Ferdy Sambo Kosong, Najwa Shihab Tak Menemukan Apapun! Simak Fakta a di Sini (Tangkapan Layar/Instagram @najwashihab)
Sel Tahanan Ferdy Sambo Kosong, Najwa Shihab Tak Menemukan Apapun! Simak Fakta a di Sini (Tangkapan Layar/Instagram @najwashihab)

JemberNetwork.com - Najwa Shihab adalah sosok jurnalis perempuan yang selama ini dikenal dengan kritik tajamnya dalam melihat suatu permasalahan. 

Nama Najwa Shihab menjadi semakin populer dan menjadi perbincangan sejak pertengahan September 2022. Mulai dari kritik tajamnya terhadap gaya mewah para istri pejabat kepolisian hingga gegernya dengan sosok artis fenomenal Nikita Mirzani

Najwa Shihab memberikan kritikan tajam terhadap institusi Polri. Pernyataan tersebut ada di dalam salah satu unggahan dalam sebuah kanal YouTube pada tanggal 14 September 2022.

Menurutnya, gaya hidup yang diperlihatkan oleh beberapa anggota Polri dinilai terlalu mewah, apalagi di tengah proses mengungkapkan kasus pembunuhan Brigadir J. 

Baca Juga: Bukan Jurnalis! Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Adalah Jubirnya Kadrun! Sekedar Pansos?

Setelah itu, pada tanggal 15 Agustus 2022, muncul sebuah unggahan video yang beredar di facebook. Dalam video tersebut menyatakan bahwa Najwa Shihab sedang mengunjungi sel tahanan Ferdy Sambo, namun ternyata kosong. 

Dalam unggahan itu, terdapat narasi, "Sid4k S3l T4h4n4n Ferdy Mbak Nana Hanya Temui Ruangan Kosong."

Bemarkah sel tahanan Ferdy Sambo dalam keadaan kosong saat Najwa Shihab berkunjung? Simak kebenarannya!

Dilansir JemberNetwork.com dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul Benarkah Tahanan Ferdy Sambo Kosong Saat Dikunjungi oleh Najwa Shihab? Ini Faktanya, video yang mengeklaim saat Najwa Shihab mengunjungi sel dari tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut, justru isinya tidak menampilkan sang jurnalis ke lokasi penahanan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X