Profil dan Biodata Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang, Pensiunan Jenderal yang Soroti Jejak Karir Ferdy Sambo

- Rabu, 21 September 2022 | 14:51 WIB
Profil dan Biodata Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang, Pensiunan Jenderal yang Soroti Jejak Karir Ferdy Sambo (Tangkapan layer di kanal YouTube Uya Kuya TV)
Profil dan Biodata Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang, Pensiunan Jenderal yang Soroti Jejak Karir Ferdy Sambo (Tangkapan layer di kanal YouTube Uya Kuya TV)

JemberNetwork.com - Pensiunan Jenderal Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang akhir-akhir ini menjadi perbincangan lantaran menyoroti Ferdy Sambo.

Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang mengomentari perjalanan jejak karir Ferdy Sambo yang melesat sangat cepat.

Ricky Sitohang dibuat bingung dengan karir Ferdy Sambo yang bisa menjadi bintang dua, padahal ia tidak pernah menjabat sebagai Kapolda.

Diakui Ricky Sitohang bahwa masih banyak sosok lain yang lebih kompeten menyanding jabatan bintang dua daripada Ferdy Sambo.

Baca Juga: Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang: Ferdy Sambo Nggak Pernah Jadi Kapolda, Tiba-tiba Bintang Dua ...

Bahkan jika posisi Ferdy Sambo tersebut dipimpin oleh orang lain, sosok tersebut mungkin justru bisa membersihkan nama Polri.

Lantas, siapakah Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang yang mengkritik karir Ferdy Sambo tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, pensiunan jenderal bintang dua tersebut adalah seorang perwira tinggi Polri yang pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa tenggara Timur.

Profil biodata Ricky Sitohang.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X