Mantan Jenderal Gatot Nurmantyo Beri Tanggapan Soal Kasus Ferdy Sambo, Gatot: Bajingan....

- Jumat, 16 September 2022 | 20:46 WIB
Mantan Jenderal Gatot Nurmantyo Beri Tanggapan Soal Kasus Ferdy Sambo, Gatot: Bajingan.... (Tangkapan layar YouTube Refly Harun)
Mantan Jenderal Gatot Nurmantyo Beri Tanggapan Soal Kasus Ferdy Sambo, Gatot: Bajingan.... (Tangkapan layar YouTube Refly Harun)

JemberNetwork.com - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ikut angkat bicara terkait kasus rumit yang membelit bangsa ini.

Kasus tersebut merupakan kasus terbunuhnya Brigadir J yang sudah memiliki beberapa tersangka namun belum menemukan titik terang.

Dilansir dari JemberNetwork.com dikutip dari akun YouTube Jerco Hasibuan, Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini terlihat tak masuk akal baginya.

"Ini sesuatu yang amat sangat berbahaya. Kepolisian itu institusi yang sangat kaur biasa. Orang-orang yang sudah dilatih dan di didik, di organisir, diberi persenjataan, dilindungi hukum kemudian langsung dibawah presiden" kata Gatot memulai pendapatnya tentang kasus Ferdy Sambo saat ini.

Baca Juga: Cek Fakta : Ferdy Sambo Memiliki Masalah Kejiwaan, Begini Kata Komnas HAM..

Dirinya tak memahami dengan kekuasan polisi yang besar itu apakah ada under control atau memang dikendalikan oleh pimpinan pada awalnya.

Semuanya konon seperti sudah dipersiapkan dengan terbentuknya Satgasus Merah putih 2020 sehingga semuanya seolah sudah disiapkan untuk melindungi langkahnya.

"Ini seperti ada pertempuran, ada yang ditembak bukan tertembak. Di intern polisi, antara polisi yang bajingan, penghianat, pembunuh, mengkoordinir judi, yang tidak manusiawi" ujar Gatot Nurmantyo. 

"Nggak masuk akal, anak buahnya sendiri dibunuh dengan penuh kesadaran" tambahnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X