Terbongkar!! Ini Alasan Tersangka Bharada E Ganti Kuasa Hukum untuk Atasi Kasus Kematian Brigadir J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Terbongkar!! Ini Alasan Tersangka Bharada E Ganti Kuasa Hukum untuk Atasi Kasus Kematian Brigadir J (istimewa)
Terbongkar!! Ini Alasan Tersangka Bharada E Ganti Kuasa Hukum untuk Atasi Kasus Kematian Brigadir J (istimewa)

JemberNetwork.com - Ronny Talapessy telah resmi menjadi Kuasa Hukum tersangka Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya, tersangka Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir J berada dibawah naungan Kuasa Hukum Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanudin.

Setelah terungkap adanya sekenario palsu yang dibuat oleh Ferdy Sambo atas kematian Brigadir J yang melibatkan Bharada E, Richard Elizer resmi ganti kuasa hukum.

Alasan Bharada E mengganti dua kuasa hukum yang telah percayai diungkap oleh Ronny Talapessy selaku kuasa hukum barunya.

"Benar saya lawyer baru Bharada E, ditunjuk langsung oleh orang tua dan Bharada E. Sudah pertanggal 10 kemarin," ungkap Ronny dikutip JemberNetwork dari laman PMJ NEWS pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Komnas HAM Curiga Sejak Awal, Ferdy Sambo Akhirnya Akui Hal Ini Terkait Kematian Brigadir J

Ronny diberi kepercayaan oleh keluarga Bharada E untuk menjadi kuasa hukum dan membantu tersangka berusia 24 tahun tersebut.

"Saya bertemu keluarga, sesudah itu sepakat saya akan membantu Bharada E. Akhirnya saya ditunjuk sebagai pengacaranya," pungkasnya.

Mendapat kepercayaan menjadi kuasa hukum tersangka dalam kasus pembunuhaan Brigadir J, Ronny mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Bharada E.

"Haknya contohnya untuk nanti ke depannya kita rencanakan menghadirkan saksi yang meringankan, saksi ahli," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X