Komnas HAM Curiga Sejak Awal, Ferdy Sambo Akhirnya Akui Hal Ini Terkait Kematian Brigadir J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:15 WIB
Komnas HAM Curiga Sejak Awal, Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf dan Akui Buat Skenario Palsu Kematian Brigadir J (tangkapan layar youtube idntimes)
Komnas HAM Curiga Sejak Awal, Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf dan Akui Buat Skenario Palsu Kematian Brigadir J (tangkapan layar youtube idntimes)

JemberNetwork.com - Sebelum menjadi tersangka kematian Brigadir J, Komnas HAM dari awal telah curiga adanya sekenario palsu yang dibuat oleh Ferdy Sambo

Dimana Ferdy Sambo telah membuat sekenario palsu atas kematian Brigadir J, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyampaikan bahwa kecurigaan ini mucul lantaran tidak sinkronnya informasi.

Hingga akhirnya harus mendalami kasus kematian Brigadir J lebih dalam lagi dan hasilnya diduga Ferdy Sambo pemilik skenario kematian Brigadir J.

"Ya pastilah(curiga), kan dari awal sudah kelihatan tidak sinkron antara satu keterangan dengan keterangan lain," kata Taufan Damanik dikutip JemberNetwork.com dari laman PMJ NEWS.

Baca Juga: Bintang Emon Buka Suara ala Komedi Satirnya Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Netizen Ingatkan Keselamatan

Meskipun sebelumnya mengantongi beberapa informasi dan keterangan  palsu, akan tetapi dengan prisip penyidikan yang benar Komnas HAM dapat membongkar kelicikan Ferdy Sambo.

"Prinsip di dalam penyelidikan itu, setiap data, informasi pasti dicross-check dulu, bukan diterima begitu saja. Katakan sesuatu, bagi kami itu informasi yang mesti diuji dengan info dan data lain. Jadi bohong atau tidak, benar atau tidak mesti lewat suatu pengujian," ujarnya.

Hingga akhirnya sekenario palsu kematian Brigadir J terbongkar, Ferdy Sambo baru mengakui kesalahannya.

Ferdy Sambo, Kadiv Propam nonaktif tersebut mengakui telah membuat skenario palsu atas kematian Brigadir J kepada publik melalui Arman Hanis, Pengacaranya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X