Deddy Corbuzier Sebut Netizen Marah! Kasus Brigadir J Terlalu Dibuat-buat dan Tidak Masuk Akal...

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Deddy Corbuzier Sebut Netizen Marah! Kasus Brigadir J Terlalu Dibuat-buat dan Tidak Masuk Akal... (Tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier Sebut Netizen Marah! Kasus Brigadir J Terlalu Dibuat-buat dan Tidak Masuk Akal... (Tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier)

 

JemberNetwork.com - Hingga saat ini, kasus penembakan antara polisi dengan polisi yang menewaskan Brigadir J, terus mendapatkan sorotan publik. Bahkan, hampir semua elemen masyarakat ikut berkomentar.

Kali ini, Deddy Corbuzier juga ikut berkomentar saat mengundang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD di kanal Youtube-nya, @Deddy Corbuzier.

Dikutip JemberNetwork.com dari Youtube Deddy Corbuzier, menyatakan bahwa netizen maupun masyarakat mulai marah.

Baca Juga: Polri Beberkan Alasan Bubarkan Satgassus Yang Dipimpin Ferdy Sambo, Karena Kasus KM 50?

Hal tersebut terjadi karena kasus kematian Brigadir J, dinilai tidak masuk akal.

“Ini kok terlalu dibuat-buat, terlalu drama,” ungkap Deddy Corbuzier menirukan komentar masyarakat.

Hingga pada akhirnya, para tokoh besar RI ikut andil. Mulai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo hingga Presiden RI Joko Widodo.

Bahkan, hingga kini, lanjutnya, masyarakat masih bingung dengan kejadian yang menimpa Brigadir J. Sebab, masih banyak hal yang mengganjal.

Baca Juga: Siapa Sosok Kekasih Brigadir J yang Banyak Disorot Netizen? Inilah Profil dan Biodata Lengkap Vera Simanjuntak

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X