Kejanggalan Teriakan Putri Candrawathi Saat Penembakan Brigadir J, Benarkah Karena Pelecehan Seksual?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Kejanggalan Teriakan Putri Candrawathi Saat Penembakan Brigadir J, Benarkah Karena Pelecehan Seksual? (Twitter @DivProvamPolri)
Kejanggalan Teriakan Putri Candrawathi Saat Penembakan Brigadir J, Benarkah Karena Pelecehan Seksual? (Twitter @DivProvamPolri)

JemberNetwork.com - Misteri kematian Brigadir J masih menyisakan banyak teka-teki meski kini 4 tersangka telah diamankan.

Berdasarkan kronologi awal yang beredar, disebut bahwa kematian Brigadir J lantaran insiden tembak menembaknya dengan Bharada E yang konon pada saat itu Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi.

Bharada E yang saat itu berada di kediaman Irjen Ferdy Sambo atau di TKP, mengaku mendengar teriakan Putri Candrawathi yang diduga berteriak lantaran Brigadir J melakukan pelecehan seksual.

Namun setelah satu bulan kejadian itu berlalu dan telah melalui proses penyidikan yang panjang, akhirnya terungkap fakta bahwa kejadian tembak menembak seperti yang diberitakan di awal itu tidak pernah terjadi.

Baca Juga: EKSKLUSIF! Rekaman CCTV Detik-detik Penembakan Brigadir J Bocor, Inilah Rangkuman Kejadiannya...

Dikutip dari kanal YouTube TV Rakyat, faktanya adalah Bharada E diperintahkan oleh Irjen Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J.

Bahkan hingga kini, dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J kepada Putri Candrawathi tak kunjung ada buktinya.

Teriakan Putri Candrawathi saat itu konon lantaran dirinya melihat penembakan oleh ajudannya.

Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada E juga menegaskan bahwa saat itu kliennya hanya menjalankan perintah jendralnya. Bukan atas kemauannya sendiri.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X