EKSKLUSIF! Rekaman CCTV Detik-detik Penembakan Brigadir J Bocor, Inilah Rangkuman Kejadiannya...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:45 WIB
EKSKLUSIF! Rekaman CCTV Detik-detik Penembakan Brigadir J Bocor, Inilah Rangkuman Kejadiannya... (Bonsernews.com/Pexels Korean JH)
EKSKLUSIF! Rekaman CCTV Detik-detik Penembakan Brigadir J Bocor, Inilah Rangkuman Kejadiannya... (Bonsernews.com/Pexels Korean JH)

 

JemberNetwork.com - Publik kembali dihebohkan dengan rekaman CCTV detik-detik penembakan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu.

Usai kepolisian menetapkan 4 tersangka, salah satunya Irjen Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J, kini rekaman CCTV detik-detik sebelum Brigadir J tewas bocor.

Salah satunya melalui kanal YouTube Refly Harun. Ahli Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik ini juga membagikan rekaman CCTV detik-detik penembakan Brigadir J yang dimulai saat Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba dari Magelang.

Berdasarkan CCTV tersebut, diketahui romongan Irjen Ferdy Sambo yang turut ke Magelang sebanyak 3 mobil. Rombongan tersebut sempat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat.

Baca Juga: Timsus Kapolri Gledah Rumah Ferdy Sambo, Inilah yang Dilakukan Putri Candrawathi Selama Proses Berlangsung

Sekitar pukul 14.03, pada CCTV itu merekam Brigadir J saat turun dari mobil SUV hitam menuju toilet. Saat itu Brigadir J mengenakan pakaian berwarna putih.

Dari CCTV di kediaman Irjen Ferdy Sambo, di rumah pribadinya itu juga merekam saat sang jendral tiba dan masuk ke dalam rumah.

Tak berselang lama, beberapa nakes tiba di kediaman Irjen Ferdy Sambo untuk melakukan tes PCR ke para rombongan yang baru tiba dari Magelang tersebut.

Sekitar pukul 15:41 WIB, Putri Candrawathi beserta para ajudannya tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo itu termasuk Brigadir J yang masih mengenakan pakaian yang sama, yaitu baju berwarna putih dan celana biru.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Youtube Refly Harun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X