LPSK Kesulitan Gali Keterangan Dari Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi : Malu Mbak, Malu...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:30 WIB
LPSK Kesulitan Gali Keterangan Dari Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi : Malu Mbak, Malu... (Foto: Instagram @lawjustice.co)
LPSK Kesulitan Gali Keterangan Dari Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi : Malu Mbak, Malu... (Foto: Instagram @lawjustice.co)

JemberNetwork.com - Pihak LPSK atau Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban akui mengalami kesulitan dalam melakukan asesmen terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Sebelumnya, Putri Candrawathi memang telah mengajukan permohonan perlindungan kepada pihak LPSK terkait mencuatnya kasus pembunuhan Brigadir J.

Kondisi trauma yang dialami oleh Putri Candrawathi membuat proses asesmen LPSK menjadi semakin alot. 

LPSK juga tidak menemukan titik terang soal kesulitan Putri saat hendak mengajukan perlindungan tersebut.

 Baca Juga: LPSK Sebut Asesmen Psikologis Putri Candrawathi Telah Selesai, Hasilnya...

Putri Candrawathi juga masih susah bicara maupun dimintai keterangan tentang kasus pembunuhan Brigadir J

Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu menyebutkan bahwa Putri kerap mengulang kata-kata tertentu ketika ditemui oleh tim psikolog dan psikiater rujukan lembaganya.

Menurut Edwin, kata-kata yang berulang ini, hanya semakin mempersulit timnya untuk menggali keterangan dari istri Ferdy Sambo tersebut.

"Memang yang terucap hanya itu. Malu mbak, malu. Malunya kenapa kita tidak tahu," ungkap Edwin kepada wartawan saat ditemui di Gedung LPSK, Ciracas, Jakarta Timur dikutip JemberNetwork.com dari PMJ News pada 11 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X