Brigadir J Sudah Tiada, Saksi Kunci Tak Kunjung Menampakkan Diri, Hotman Paris: Kemana Putri Candrawathi?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Brigadir J Sudah Tiada, Saksi Kunci Tak Kunjung Menampakkan Diri, Hotman Paris: Kemana Putri Candrawathi? (Kolase Facebook @Roslin Emika dan Instagram @divpropampolri)
Brigadir J Sudah Tiada, Saksi Kunci Tak Kunjung Menampakkan Diri, Hotman Paris: Kemana Putri Candrawathi? (Kolase Facebook @Roslin Emika dan Instagram @divpropampolri)

JemberNetwork.com - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara top tanah air ikut berbicara terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Hotman Paris mengatakan bahwa Putri Candrawathi bisa melapor pelecehan seksual tetapi tidak berani muncul di pembunuhan kasus brigadir J.

Dilansir dari JemberNetwork.com dikutip dari kanal YouTube Original Prestation dari Hotroom, Hotman Paris menyoroti sikap pihak istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Hal ini dikarenakan hingga saat ini Putri Candrawathi yang merupakan tokoh kunci dalam kasus ini belum terlihat muncul dihadapan publik perihal kasus tewasnya Brigadir J.

Pihak Putri Candrawathi melalui kuasa hukumnya Patra M.Zen meminta penyelidik untuk menuntaskan kasus pelecehan yang di duga dilakukan Brigadir J.

Hotma Paris lantas menyinggung jika Brigadir J telah meninggal lalu untuk apa diteruskan?

Baca Juga: Masih Tidak Terima, Keluarga Brigadir J Desak Istri Irjen Pol Ferdy Sambo Berkata Jujur dan Transparan

"Pertanyaan terkait kekerasan seksual, kan yang di duga pelaku almarhum kan sudah meninggal berarti kasus selesai. It's closed" ujar Hotman Paris pada hari Rabu, 3 Agustus 2022.

Namun konon Patra M. Zen selaku pengacara Putri Candrawathi mengatakan bahwa penyelidikan hanya ingin mengungkapkan peristiwa sebenarnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X