Terungkap Isi Chat Putri Candrawathi Untuk Brigadir J di Hari Ulang Tahunnya, Jadi Bukti Skandal?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Terungkap isi chat Putri Candrawathi untuk Brigadir J di hari ulang tahunnya. Benarkah keduanya terlibat skandal? (dok, Kolase Image/SS/Ist)
Terungkap isi chat Putri Candrawathi untuk Brigadir J di hari ulang tahunnya. Benarkah keduanya terlibat skandal? (dok, Kolase Image/SS/Ist)

 

JemberNetwork.com - Rumor hubungan kedekatan antara Brigadir J dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi masih terus menjadi bahasan publik.

Namun ayah Brigadir J telah memberikan keterangan dengan mengatakan bahwa putranya memang memiliki hubungan baik dengan Putri Candrawathi, namun hanya sebatas atasan dan bawahan saja.

Kini salah satu keluarga Brigadir J, Roslin Emika membagikan bukti ketulusan Brigadir J kepada Putri Candrawathi, terlebih keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Melalui sebuah pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh Putri Candrawathi saat Brigadir J berulang tahun, istri Irjen Ferdy Sambo itu mengatakan bahwa Brigadir J adalah ajudan terbaiknya.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Sosok Bripka Ricky: Saksi Mata Kasus Penembakan Brigadir J yang Bersembunyi di Balik Kulkas

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA," demikian isi pesan Putri Candrawathi untuk Brigadir J yang ditulis dalam bahasa inggris seperti dikutip dari akun FaceBook Roslin Emika.

Di sisi lain, pihak keluarga juga masih terus menunggu niat baik dan kesaksian dari Putri Candrawathi mengenai kronologi sebenarnya penembakan tersebut terjadi.

Hal ini juga diungkap oleh Roslin Emika.

"Mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena Anda ada di TKP agar roh anak kami tenang jangan sampai darahnya menjerit kepada Tuhan meminta keadilan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Facebook Roslin Emika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X