Terungkap! Inilah Sosok Bripka Ricky: Saksi Mata Kasus Penembakan Brigadir J yang Bersembunyi di Balik Kulkas

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Terungkap! Inilah Sosok Bripka Ricky: Saksi Mata Kasus Penembakan Brigadir J yang Bersembunyi di Balik Kulkas (Foto ilustrasi: Pexels/Elijah)
Terungkap! Inilah Sosok Bripka Ricky: Saksi Mata Kasus Penembakan Brigadir J yang Bersembunyi di Balik Kulkas (Foto ilustrasi: Pexels/Elijah)

JemberNetwork.com - Seiring dengan proses penyidikan untuk mengungkap misteri kematian Brigadir J, sejumlah nama baru muncul, salah satunya Bripka Ricky.

Nama Bripka Ricky santer terdengar usai dirinya mengaku bahwa ia berada di lokasi saat baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E terjadi.

Hal ini membuat Bripka Ricky disebut-sebut juga menjadi saksi mata serta kunci utama untuk mengungkap misteri kematian Brigadir J.

Kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Bripka Ricky mengaku melihat baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

Pada awalnya, Bripka Ricky mengaku tidak mengetahui siapa lawan Brigadir J dalam insiden penembakan tersebut.

Baca Juga: Update Kasus Kematian Brigadir J: 25 Polisi Dipastikan Tidak Profesional Dalam Menangani Kasus

Baru-baru ini ia tahu bahwa sosok yang menembak Brigadir J itu adalah Bharada E.

Menurut pengakuannya, Bripka Ricky mengatakan bahwa saat itu ia hanya mendengar teriakan dari Putri Candrawathi yang saat itu memanggil namanya dan Bharada E.

Ia pun lantas mendatangi kamar Putri Candrawathi. Di situlah ia melihat Brigadir J mengacungkap senjata ke arah tangga. Namun Bripka Ricky tidak melihat siapa sosok yang ada di tangga.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Youtube Refly Harun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X