Arwah Bima dan Ayu Masih Ada di Tempat KKN di Desa Penari?Begini Ungkap Paranormal Frislly!!

- Rabu, 18 Mei 2022 | 06:15 WIB
Ungkap Frislly mengenai keberadaan Arwah Bima dan Ayu Korban KKN di Desa Penari (Channel Youtube Gritte Agatha)
Ungkap Frislly mengenai keberadaan Arwah Bima dan Ayu Korban KKN di Desa Penari (Channel Youtube Gritte Agatha)

JemberNetwork.com - Masih menjadi sebuah misteri bagi kalangan warganet mengenai hilangnya Bima dan Ayu yang kabarnya mereka juga dikutuk saat KKN di Desa Penari.

Bahkan tidak jarang sampai saat ini masih menjadi tanda besar mengenai keberadaan keduanya, namun kabarnya walaupun keduanya dikabarkan meninggal, arwah mereka masih ada dilokasi KKN di Desa Penari.

Hal ini diungkapkan oleh seorang paranormal Frislly ketika ditanya perihal menghilangnya dua mahasiswa tersebut ketika sedang KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Ini Dia! Makna dan Arti dari Kartu Tarot The Fool, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Frisly menjelaskan hingga detail mengenai detik-detik hilangnya Bima dan Ayu sampai penyebab kedua bisa menghilang secara misterius.

Dikutip JemberNetwork.com dari Channel YouTube Gritte Agatha pada 17 Mei 2022, Frisly mengungkap keduanya telah terseret ke dalam dimensi ghaib di Desa tersebut.

"Sebenernya ini ya kak, aku tidak melihat mereka menjadi tumbal, tapi mereka ini keseret ke dimensinya mereka," ucap Frislly.

Baca Juga: Ini Dia! Makna dan Arti dari Kartu Tarot The High Priestess Simak Penjelasan Lengkapnya!

"Dan yang aku lihat itu kak, arwah dari mereka berdua itu masih ada di dalam desa itu," sambungnya ketika ditanya dalam acara podcast Gritte Agatha.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Gritte Agatha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X