VIRAL Kasus Kursi Disabilitas Dalam Maskapai Garuda, LBH Disabilitas Jawa Timur: Tidak Boleh Ada Diskriminasi!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:01 WIB
VIRAL Kasus Kursi Disabilitas Dalam Maskapai Garuda, LBH Disabilitas Jawa Timur: Tidak Boleh Ada Diskriminasi! (Sumber foto: @garuda.indonesia)
VIRAL Kasus Kursi Disabilitas Dalam Maskapai Garuda, LBH Disabilitas Jawa Timur: Tidak Boleh Ada Diskriminasi! (Sumber foto: @garuda.indonesia)

JemberNetwork.com - Kursi penumpang prioritas yang menjadi tempat duduk Melania Nadya seorang penyandang disabilitas diserobot secara tidak semena-mena oleh oknumPejabat Negara”.

Akibatnya Nadya yang seharusnya terbang dengan penerbangan GA 121 rute Kualanamu-Jakarta pada 9 Mei 2022 gagal melakukan perjalanannya dari jadwal yang semula.

Sampai saat berita ini ditulis, identitas oknum pejabat negara tersebut belum diketahui.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bilqis Prasista Pemain Bulu Tangkis Putri yang Kalahkan Akane Yamaguchi

Maskapai Garuda Indonesia Hanya Minta Maaf

Menanggapi terjadinya penyerobotan kursi prioritas terkait pesawat GA 121 rute Kualnamu-Jakarta oleh oknum pejabat negara, manajemen maskapai PT Garuda Indonesia Tbk menyampaikan permohonan maaf.

Hal tersebut guna memastikan corrective action bisa dilakukan untuk mencegah kejadian yang sama terulang.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini dan menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh penumpang pada penerbangan tersebut," dilansir JemberNetwork.com melalui pernyataan resminya yang disampaikan 10 Mei 2022.

Baca Juga: SIMAK! Inilah Daftar Daerah di Jawa Timur yang Kembali Memberlakukan PPKM Hingga 23 Mei 2022

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X