Teks Khutbah Jumat Terbaru, Singkat, dan Padat yang Bertemakan Solusi Terbaik Menghadapi Musibah dalam Hidup

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Teks Khutbah Jumat Terbaru, Singkat, dan Padat yang Bertemakan Solusi Terbaik Menghadapi Musibah dalam Hidup (Freepik.com/@brgfx)
Teks Khutbah Jumat Terbaru, Singkat, dan Padat yang Bertemakan Solusi Terbaik Menghadapi Musibah dalam Hidup (Freepik.com/@brgfx)

JemberNetwork.com - Kehidupan dunia tidak pernah lepas dari yang namanya cobaan dan musibah.

Namun, setiap umat muslim harus mencari solusi terbaik untuk menghadapinya.

Namun ingatlah bahwa musibah yang akan datang bukan hanya untuk ujian, tetapi mengingatkan kita untuk selalu mengingat kepada Allah SWT.

Pada saat terjadi musibah, setiap manusia diharapkan untuk selalu mensyukuri segala nikmatnya.

Dalam teks khutbah Jumat di dalam artikel ini membahas solusi terbaik untuk menghadapi musibah yang akan datang.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Terbaru 2022 Bertemakan Bahaya Ghibah yang Dapat Merontokkan Pahala

Dikutip JemberNetwork.com dari laman tebuireng.online, berikut teks khutbah Jumat tentang solusi dalam menghadapi musibah dalam hidup yang ditulis oleh KH. Abdul Hakim Mahfudz.

 

اِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُه اَللهُمّ صَلّ وَسَلّمْ عَلى سيّدنا مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْن. يَاأَيّهَا الّذَيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ حَقّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنّ إِلاّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: tebuireng.online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X