Pernah Singgung Soal KDRT Seperti Kasus Lesti Kejora Rizky Billar, Buya Yahya: Itu Laki-Laki Pengecut!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Pernah Singgung Soal KDRT Seperti Kasus Lesti Kejora Rizky Billar, Buya Yahya: Itu Laki-Laki Pengecut! (Tangkapan Layar YouTube Al-Bahjah TV)
Pernah Singgung Soal KDRT Seperti Kasus Lesti Kejora Rizky Billar, Buya Yahya: Itu Laki-Laki Pengecut! (Tangkapan Layar YouTube Al-Bahjah TV)

JemberNetwork.com - Tidak ada yang menyangka sebelumnya jika Rizky Billar adalah sosok lelaki tempramental hingga berani menyakiti Lesti Kejora, sang sitri.

Sebelumnya kisah rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar selalu terlihat harmonis dan bahagia seperti yang terlihat dilayar kaca ataupun sosial media.

Kabar mengenai tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ini bak petir disiang bolong yang mengejutkan semua pihak.

Salah satunya adalah Yahya Zainul Ma'arif atau yang dikenal dengan Buya Yahya yang akhirnya ikut angkat bicara mengenai kejadian ini.

Baca Juga: Semangati Lesti Kejora, Fairuz A. Rafiq Kecam Aksi KDRT Rizky Billar: Bukan Laki-Laki Sejati!

Dalam suatu kesempatan, Buya Yahya rupanya juga pernah menyinggung sebuah tindakaan KDRT yang dilakukan suami pada istrinya.

Buya mengatakan jika suami melakukan tindakan KDRT walau hanya memukulnya sekali saja, istri berhak meminta cerai.

Sehingga dengan begini, sebenarnya Lesti Kejora pun sudah boleh mengajukan perceraian untuk Rizky Billar.

“Jangankan sampai dipukul berkali-kali, sekali pukul saja itu sudah diperkenankan kalau minta cerai. Karena perempuan bukan untuk dipukuli,” tuturnya seperti yang dilansir melalui TikTok @ersyaelvarestaa pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: TikTok @ersyaelvarestaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X