Teks Khutbah Jumat Singkat Bertemakan Ancaman Bagi Orang yang Tidak Bersyukur atas Nikmat Allah SWT

- Jumat, 16 September 2022 | 09:45 WIB
 Teks Khutbah Jumat Singkat Bertemakan Ancaman Bagi Orang yang Tidak Bersyukur atas Nikmat Allah SWT (Pixabay.com/Makalu)
Teks Khutbah Jumat Singkat Bertemakan Ancaman Bagi Orang yang Tidak Bersyukur atas Nikmat Allah SWT (Pixabay.com/Makalu)

 

JemberNetwork.com - Umat Islam wajib mentaati segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya.

Selain itu, kita harus mensyukuri segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita karena Allah SWT telah memberikan kita yang lebih baik.

Namun, bagi orang yang tidak mensyukuri karunia Allah SWT akan menerima ancaman yang pedih dari-Nya.

Dikutip JemberNetwork.com dari laman Tebuireng.online, berikut khutbah Jumat singkat yang disampaikan oleh KH. Nashir Amrullah dengan tema 'Ancaman Bagi Orang yang Tidak Bersyukur atas Nikmat Allah SWT'.

الحمدالله الذي حليم الغفور الودود الشكور مدبر الامور أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُه. اَللهُمّ صَلّ وَسَلّمْ عَلى سيّدنا مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْن. فَٱذۡكُرُونِیۤ أَذۡكُرۡكُمۡ وَٱشۡكُرُوا۟ لِی وَلَا تَكۡفُرُونِ

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat dan Terbaru 2022 dengan Tema Meraih Ridha Allah dengan Berdzikir

Ma’asyiral Muslimin yang dimuliakan oleh Allah. Alangkah indahnya jika kita terus mengoreksi keimanan kita terhadap Allah SWT.

Dengan cara meningkatkan takwa kepada-Nya. Takwa dalam artian yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Tebuireng Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X