Viral Film KKN di Desa Penari, Amalkan Doa Ini Ketika Singgah di Suatu Tempat Agar Badarawuhi Tidak Mengganggu

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:15 WIB
Viral Film KKN di Desa Penari, Amalkan Doa Ini Ketika Singgah di Suatu Tempat Agar Badarawuhi Tidak Mengganggu (Ig @kknmovie)
Viral Film KKN di Desa Penari, Amalkan Doa Ini Ketika Singgah di Suatu Tempat Agar Badarawuhi Tidak Mengganggu (Ig @kknmovie)

JemberNetwork.com - Viralnya film KKN di Desa Pelangi dibicarakan oleh semua kalangan. Sampai saat ini tembus hingga 5 juta penonton. Ia dinobatkan menjadi film horor terlaris sepanjang masa. 

Film KKN di Desa Penari diangkat dari cerita viral dari tread twitter pada tahun 2019 melalui akun @SimpleM81378523. 

Film bergenre horor ini telah diundur untuk beberapa saat karena suatu hal. Namun film KKN di Desa Penari ini akhirnya ditayangkan setelah sekian lama pada 30 April 2022 tepat menjelang lebaran.

Baca Juga: Tes IQ: Coba Amati dengan Kejelian, Anda akan Temukan Dinosaurus Berbeda Warna pada Gambar

Ada banyak hikmah yang bisa diambil dari kisah Film KKN di Desa Penari. Salah satunya adalah selalu berhati-hati ketika kita singgah di tempat baru yang asing dan belum pernah kita kunjungi sebelumnya. 

Pada Film KKN di Desa Penari yang sedang viral dikisahkan adanya sosok setan dan jin bernama Badarawuhi yang mengganggu para peserta KKN.

Selain ulahnya yang meresahkan, Badarawuhi juga menjadikan para mahasiswa KKN itu sebagai tumbal. 

Baca Juga: Ramalan Peruntungan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Senin 16 Mei 2022, Alami Nyeri Kepala dan Otot

Dilansir JemberNetwork.com dari berbagai sumber, berikut amalan doa yang bisa kita baca saat singgah di suatu tempat yang tidak dikenal. Hal ini agar todak ada sosok Badarawuhi Badarawuhi lain yang nantinya mengganggu kita. 

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X