Benarkah Ayu Jadi Tumbal Budak Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari? Buya Yahya: Berurusan dengan Iblis

- Senin, 16 Mei 2022 | 13:45 WIB
Benarkah arwah Ayu dalam KKN di Desa Penari jadi tumbal budak iblis Badarawuhi? Buya Yahya beri jawaban begini (Ig @kknmovie)
Benarkah arwah Ayu dalam KKN di Desa Penari jadi tumbal budak iblis Badarawuhi? Buya Yahya beri jawaban begini (Ig @kknmovie)

JemberNetwork.com seminggu ini, dunia perfilman Indonesia kembali jadi topik trending dengan kemunculan film KKN di Desa Penari.

Tak tanggung-tanggung, film yang telah lama ditunggu ini sontak meledak dan berhasil menyabet perhatian khalayak khususnya warganet.

Sejak viralnya thread KKN di Desa Penari tahun 2019 silam, banyak warganet yang masih bertanya-tanya, apakah benar sosok Ayu dalam KKN di Desa Penari ini dijadikan tumbal jin Badarawuhi.

Buya Yahya, sang Ulama kharismatik pimpinan Pondok Pesantren Al-Bahjah pun ternyata pernah menanggapi masalah tumbal ini.

Baca Juga: Agar Tidak Diganggu Jin dan setan Seperti Kisah KKN di Desa Penari, Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad Ini!

Dalam kisah KKN di Desa Penari itu, diceritakan bahwa Ayu salah satu mahasiswa yang mengikuti program KKN akhirnya harus meregang nyawa.

Widya yang merupakan teman Ayu menuturkan bahwa arwah Ayu tidak bisa bebas karena telah dijadikan budak oleh Badarawuhi.

Namun, benarkah arwah Ayu telah menjadi tumbal budak jin Badarawuhi?

Simak penjelasan Buya Yahya yang dikutip JemberNetwork.com dari kanal YouTube Amudz_Jehh dalam video yang diunggah pada 1 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Aniza JN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X