Bukan Doa, Tapi Hanya Kendaraan Ini yang Bisa Membawa Menuju Allah SWT Kata Habib Novel Alaydrus

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:10 WIB
Habib Novel Alaydrus menjelaskan tentang kendaraan yang bisa membawa menuju Allah SWT yakni kendaraan hati (YouTube Habib Novel Alaydrus)
Habib Novel Alaydrus menjelaskan tentang kendaraan yang bisa membawa menuju Allah SWT yakni kendaraan hati (YouTube Habib Novel Alaydrus)

JemberNetwork.com - Habib Novel Alaydrus menjelaskan tentang kendraan yang paling baik menuju kepada Allah SWT.

Kendaraan tersebut bukan mobil, bukan hewan bahkan teknologi secanggih apapun bukan itu kendaraan yang bisa menuju pada Allah SWT.

Sebab dengan menuju kepada Allah SWT harus menggunakan kendaraan ini, agar bisa mendapatkan rahmat serta hidayah-Nya.

Baca Juga: Tips Rezeki Lancar Ala Gus Baha, Hindari Hal Ini

Dalam sebuah ceramahnya, Habib Novel Alaydrus menjelaskan tentang kendaraan yang bisa membawa perjalanan manusia menuju sang pencipta yakni Allah SWT.

Manusia yang ada saat ini, yang akan melakukan perjalanan pasti menggunakan organ tubuh sepeti kaki, kendaraan dari hewan atau binatang seperti kuda atau yang lainnya.

Terkadang, juga menggunakan mobil atau transportasi lainnya seiring perkembangan zaman. Hal ini sangat berbeda dengan menuju Allah SWT bukan dengan hal itu semua.

Baca Juga: Rakus dan Tamak Menjauhkan Rezeki, Contoh Sifat Ini Bisa Jadi Magnet Menarik Rezeki Kata Habib Novel Alaydrus

Untuk menuju Allah SWT yang penuh rahmat yang tidak bisa dirasakan dengan panca indra manusia.

"Kendaraan satu ini tidak bisa dilihat dengan mata, tidak bisa didengar oleh telinga, tidak bisa dirasakan oleh lidah kita dan tidak bisa dirasakan dengan indera peraba," ujar Habib Novel Alaydrus seperti dikutip JemberNetwork.com dari Instagram @media.alaydrus.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Instagram @media.alaydrus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X