Nasihat Habib Novel Alaydrus, Jika Wanita Belum Mendapatkan Jodoh Lakukan Hal Ini

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:15 WIB
Tangkapan layar Habib Novel Alaydrus (YouTube Habib Novel Alaydrus)
Tangkapan layar Habib Novel Alaydrus (YouTube Habib Novel Alaydrus)

JemberNetwork.com - Banyak orang mengeluhkan tentang jodoh, apalagi bagi wanita yang sudah berumur namun belum menemukan jodohnya.

Padahal secara umur sudah pas dan memasuki waktu untuk menikah, tetapi hingga saat itu masih belum menemukan jodohnya.

Habib Novel Alaydrus memberikan cara, agar wanita dapat menemukan jodohnya dan segera menikah berdasarkan cara Siti Khadijah.

Baca Juga: Awas! Perhatikan Hal Ini Saat Bersuci, Jika Tidak Ingin Ibadah Tidak Sah Tegas Habib Novel Alaydrus

Di sebuah pegajian, Habib Novel Alaydrus mengungkapkan cara untuk wanita segera mendapatkan jodohnya.

Sebab, dengan menemukan jodohnya wanita bisa membina rumah tangga dan mengikuti jalan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Maka tidak perlu berputus asa atau bahkan bingung.

Karena menurut Habib Novel Alaydrus, wanita yang di fase umur menikah tidak untuk menunggu jodohnya datang. Tetapi harus melakukan hal ini, dan harus punya kriteria yang pas dalam memilih pasangan hidup.

Baca Juga: Hati-hati!, Jangan Lupa Ajarkan Ilmu Ini kepada Anak, Jika Tidak Ingin Anak Dapat Azab Kubur Kata Habib Novel

"Ini ada tips agar wanita yang belum menikah bisa segera mendapatkan jodoh, yang pertama jodoh itu tidak dinanti ini diperhatikan," ujarnya seperti dikutip JemberNetwork.com dari Instagram @media.alaydrus, yang diunggah 5 September 2021.

Nasihat ini, harus dilakukan oleh wanita dan yang pertama jodoh jangan dinanti melainkan harus dihampiri lalu segera dinikahi.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Instagram @media.alaydrus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X