SERBU SEGERA! Promo Merdeka PT KAI Indonesia Daop 9 Jember, Siapkan 7000 Tiket Harga Khusus Untuk Pelanggan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:35 WIB
SERBU SEGERA! Promo Merdeka PT KAI Indonesia Daop 9 Jember, Siapkan 7000 Tiket Harga Khusus Untuk Pelanggan (JemberNetwork.com/ A Setiawan)
SERBU SEGERA! Promo Merdeka PT KAI Indonesia Daop 9 Jember, Siapkan 7000 Tiket Harga Khusus Untuk Pelanggan (JemberNetwork.com/ A Setiawan)

JemberNetwork.com - PT Kereta API Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember memberikan promo bagi masyarakat yang hendak menggunakan moda transportasi kereta api, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Promo merdeka yang ditawarkan oleh PT KAI ini hanya akan berlaku pada satu KA Logawa relasi Purwokerto-Jember PP dengan harga cuma-cuma 17 ribu rupiah saja.

Plh Manager Humas Daop 9 Jember Tohari mengatakan, menyambut kemerdekaan RI ke 77 ini PT KAI khsusunya Daop 9 Jember akan memberikan promo kepada pelanggan moda transportasi kereta api.

"Program promo merdeka ini dihadirkan dimana masyarakat dapat membeli 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus," ujarnya saat dikonfirmasi di Daop 9 Jember, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Catat! Rute Jember Fashion Carnival (JFC) 2022 per Defile, Jangan Sampai Keliru

Untuk para pengguna moda transportasi Kereta Api ini akan berlaku pada tanggal 7-17 Agustus 2022, dengan jadwal keberangkatan KA pada 8-11 Agustus 2022 dan 15-17 Agustus 2022.

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access," terangnya.

Menurutnya berdasarkan arahan dari pusat, bahwa promo yang diberikan kepada masyarakat ini bagian dari proses meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat bisa membaik.

"Supaya pasca pandemi yang dialami ini masyarakat bisa berpergian tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan membangkitkan percepatan ekonomi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X