Dishub Jember Fasilitasi Wisatawan yang Ingin Saksikan JFC 2022 Lewat Angkasa, Segera Pesan Tiketnya....

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:57 WIB
Dishub Jember Fasilitasi Wisatawan yang Ingin Saksikan JFC 2022 Lewat Angkasa,  Segera Pesan Tiketnya.... (Instagram @dishubjember)
Dishub Jember Fasilitasi Wisatawan yang Ingin Saksikan JFC 2022 Lewat Angkasa, Segera Pesan Tiketnya.... (Instagram @dishubjember)

JemberNetwork.com - Kabupaten Jember memiliki begitu banyak agenda pada bulan Agustus 2022 ini, salah satu yang cukup meriah adalah pagelaran Jember Fashion Carnival atau JFC.

Jember Fashion Crnival ini akan diadakan pada tanggal 6 hingga 7 Agustus dengan Rute sejauh 2,1 km.

Pagelaran yang cukup meriah dan bergengsi ini tentu akan banyak mendatangkan turis lokal mapun internasional yang berminat untuk menyaksikan acara tahunan Jember ini.

Dinas Perhubungan atau Dishub Kabupaten Jember mengatakan bahwa masih tetap akan mengoperasikan bandara Notohadinegoro dan juga masih bisa menerima kunjungan wisatawan dari luar daerah.

Baca Juga: Aksi Teror di Kecamatan Silo Ditangani Pihak Berwajib, Ini Kronologi Kejadiannya

"Jadi memang masih beroperasi dan bagi pengunjung yang mau ke Jember juga bisa menggunakan transportasi pesawat ini," ujar Kepala Dishub Jember Agus Wijaya saat dikonfirmasi di Kantornya, Kamis 4 Agustus 2022.

Tak hanya itu, pihak Dishub juga mengaku jika telah melakukan komunikasi dengan otoritas bandara di Surabaya dan nantinya akan ada satu pesawat yang disiapkan di Jember yakni Joint Flight dari maskapai Merpati Training Center.

"Mereka akan mensupport dalam proses promosi wisata di Jember dengan memberikan layanan penerbangan," imbuhnya.

Agus selaku perwakilan dari pihak Dishub Jember mengatakan bahwa pesawat tersebut akan mengelilingi kota Jember untuk bisa menyaksikan pagelaran ini dari angkasa.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X