Laon Laon Beih! Tantri Kotak Bawakan Lagu Pelan Pelan Saja Versi Bahasa Madura di Pembukaan Porprov Jatim 2022

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15 WIB
Laon Laon Beih! Tantri Kotak Bawakan Lagu Pelan Pelan Saja Versi Bahasa Madura di Pembukaan Porprov Jatim 2022 (JemberNetwork.com/ Qorry 'Aina Damayanti)
Laon Laon Beih! Tantri Kotak Bawakan Lagu Pelan Pelan Saja Versi Bahasa Madura di Pembukaan Porprov Jatim 2022 (JemberNetwork.com/ Qorry 'Aina Damayanti)

JemberNetwork.com - Porprov Jatim Ke-VII Tahun 2022 kali ini digelar di Jember, Jawa Timur.

Dalam Opening Ceremony Porprov Jatim Ke-VII Tahun 2022 yang diadakan di Stadion Jember Sport Garden pada Sabtu, 25 Juni 2022 kemarin, dimeriahkan oleh sederet bintang tamu, salah satunya grup Band Kotak yang menjadi penutup dalam acara tersebut.

Ada satu momen yang cukup menarik malam kemarin, yaitu saat sang vokalis, Tantri Kotak membawakan lagu berjudul Pelan-Pelan dengan menggunakan bahasa Madura, yaitu bahasa yang digunakan oleh masyarakat Jember dan seluruh Tuan Rumah Porprov Jatim tahun 2022 ini.

Baca Juga: Link Video Tantri Kotak Nyanyi Lagu Pelan Pelan Saja Versi Bahasa Madura di Pembukaan Porprov Jatim 2022

Baca Juga: Kekasih Meerqeen Ramai Dicari, Simak Biodata Lengkap Aktor Utama Melur untuk Firdaus: Agama, Umur, dan Pacar

Tantri Kotak mengubah lirik lagu Pelan-Pelan Saja pada bagian reff-nya.

Sebelum Tantri Kotak menyanyikan reef lagu Pelan Pelan Saja, Tantri Kotak mempersilahkan kepada para penonton yang hadir untuk merekam penampilannya karena ini adalah persembahan yang spesial darinya.

“Kalian boleh rekam ini, videokan ini, upload di tik tok ataupun sosmed masing-masing, karena ini spesial banget,” ungkap Tantri Kotak sebelum menyanyikan lagu Pelan Pelan Saja dalam versi bahasa Madura.

Baca Juga: VIRAL! Tantri Kotak Nyanyi Lagu Pelan Pelan Saja Versi Bahasa Madura, Warganet: Semua Akan Madura Pada Saatnya

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X