Specialis Ranmor di Bekuk Polsek Mayang Bersama Polres Jember, Barang Bukti Berupa Rekaman CCTV

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:45 WIB
Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Mayang polres Jember (Capture Rekaman CCTV)
Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Mayang polres Jember (Capture Rekaman CCTV)

JemberNetwork.com -  Dua orang pelaku tindak pidana pencurian motor berhasil ditangkap oleh Polsek Mayang, Polres Jember bersama dengan Unit Resmob Jember Timur dan Unit Resmob Jember Kota 2.

Kedua pelaku adalah SG (29) warga Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari Jember dan KR (21) warga Dusun Lengkong Desa Mayang Kecamatan Mayang Jember.

Kedua pelaku berhasil dibekuk dan diamankan polisi, berkat bukti rekaman CCTV saat keduanya melakukan aksi pencurian sepeda motor ke sekian kalinya di Dusun Mrapen Desa Sumber Kejayan Mayang pada 6 Juni 2022 silam.

Baca Juga: Nabila Ishma Sering Muncul di TV, Ini Daftar Iklan yang Dibintangi Pacar Eril

Polisi berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor berbagai merek hasil dari tindak kejahatan kedua pelaku di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Jember.

"Kedua pelaku kami amankan berkat adanya rekaman kamera pengintai di rumah korban, dimana saat itu keduanya melakukan tindak pidana pencurian dengan menggondol 1 unit sepeda motor Jupiter yang diparkir di depan rumah korbannya,” menurut Kapolsek Mayang Akp Bejul Nasution, ketika dikonfirmasi pada 25 Juni 2022.

Saat melakukan aksinya, pelaku menggunakan sepeda motor Honda Megapro. Setelah dilakukan rangkain penyelidikan, petugas melihat sepeda motor milik pelaku sedang dibetulkan di salah satu bengkel yang ada di Kecamatan Mayang, sehingga pihaknya melakukan koordinasi dengan unit jajaran untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anna Jobling Lengkap Agama, Instagram, TikTok, Pemeran Utama Serial Melur untuk Firdaus

“Pelaku pertama yang berhasil kami amankan atas nama SG, saat itu pelaku berada di bengkel sedang membetulkan sepeda motor, dimana sepeda motor tersebut kami kenali dari rekaman CCTV yang digunakan pelaku saat mengambil sepeda motor Jupiter,” terang Kapolsek.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X