Ayah Tiri Bejat Terduga Pemerkosa Disabilitas Intelektual di Jember Diringkus Polisi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:15 WIB
DH saat diiperiksa pemyidik
DH saat diiperiksa pemyidik

JemberNetwork.com - DH terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis disabilitas intelektual diringkus polisi. Ayah tiri korban secara bejat telah melakukan perkosaan 4 kali selama setahun terakhir.

Penjemputan DH dilakukan oleh penyidik PPA Polres Jember di rumahnya Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kalwates Jember hari Kamis 23 Juni 2023 pukul 17.45 WIB.

Kasus ini berawal Bunga (nama samaran) mengaku dipaksa melayani nafsu bejat DH yang merupakan ayah tiri korban, pengakuan tersebut diungkapkan Bunga kepada para tetangga dengan mengeluh sakit di bagian alat kemaluannya.

Baca Juga: Cinta Laura Jadi Korban Bullying atau Perundungan, Ini Kronologinya…

Bunga yang berusia 23 tahun itu korban perkosaan atah tirinya sejak setahun terakhir, korban juga diancam dibunuh oleh terduga pelaku jika sampai cerita hal tersebut.

“Setelah mendengar cerita tersebut, mereka tidak berani apa-apa karena keluarganya menutupi peristiwa tersebut, akan tetapi salah seorang dari mereka cerita ke saya untuk meminta hal tersebut diselesaikan secara hukum,” kata Zulfa Azizah yang mendampingi korban.

Menurutnya, tepat awal Juni Zulfa cerita kepada suami untuk segera dicarikan jalan keluar. Langkah pertama yang lakukan adalah mengkondisikan saksi dan minta ijin ketua RW.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rima Melati Lengkap Agama, Karir dan Penghargaan, Artis Senior yang Tutup Usia

“Mereka bersepakat untuk membawa ke ranah hukum. Karena berdasarkan pengakuan korban sudah dua kali dipaksa melayani nafsu bejatnya disertai dengan ancaman,” ujar Zulfa yang juga disabilitas daksa.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X