ARCI Rilis Survey Bursa Calon Wakil Gubernur Jatim, Gus Fawaid Muncul Sebagai Figur Muda

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:45 WIB
ARCI Rilis Survey Bursa Calon Wakil Gubernur Jatim, Gus Fawaid Muncul Sebagai Figur Muda  (Istimewa)
ARCI Rilis Survey Bursa Calon Wakil Gubernur Jatim, Gus Fawaid Muncul Sebagai Figur Muda (Istimewa)

JemberNetwork.com - Menjelang tahun politik di 2024 mendatang, banyak sekali nama yang muncul dalam pencalonan baik Presiden hingga Gubernur.

Pencalonan Gubernur Jawa Timur saat ini sudah mulai ramai, setelah Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) melakukan rilis hasil survei.

Salah satu nama yang muncul yakni Muhammad Fawaid dari Fraksi Gerindra yang elektabilitasnya muncul, untuk bursa calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Tes IQ: Buktikan Kecerdasan Anda, Temukan Huruf L yang Berbeda pada Gambar

Direktur Eksekutif ARCI Baihaki Sirajt mengatakan, hasil survei dilakukan mulai dengan 11-25 April 2022, dimana proses ini dilakukan dengan metode multistage random sampling.

"Sedikitnya ada 1200 responden yang ikut dalam partisipasi dan margin error sekitar 3 pesen dan kepercayaan masyarakat 95 persen," ujarnya, Sabtu 14 Mei 2022.

Untuk calon wakil Gubernur Jawa Timur sendiri, dirinya menjelaskan bahwa ada figur muda yang ekeltabilitasnya mulai meningkat.

Baca Juga: Begini Penjelasan Anak Indigo tentang Nasib Arwah Asli Bima dan Ayu yang Masih Diperangkap oleh Badarawuhi

"Banyak muncul figur muda, ada Gus Fawaid, Mas Tamam (Bupati Pamekasan), Gus Barra (Wabup Mojokerto), Lora Fadil (DPR RI) dan beberapa tokoh lainnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X