Bukan Member BTS yang Lain, Kenapa Hanya Jungkook yang Bisa Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:46 WIB
Bukan Member BTS yang Lain, Kenapa Hanya Jungkook yang Bisa Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar?  (Instagram.com: @fifaworldcup.)
Bukan Member BTS yang Lain, Kenapa Hanya Jungkook yang Bisa Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar? (Instagram.com: @fifaworldcup.)

JemberNetwork.com - Selama ini banyak orang bertanya-tanya mengapa hanya Jungkook BTS seorang yang hadir di Qatar membawakan sebuah lagu yang juga merupakan main soundtrack Piala Dunia 2022.

Hal itu berkenaan dengan member BTS yang lain mengapa tak ikut terlibat dalam perhelatan Piala Dunia 2022 tersebut.

Selama ini beredar tudingan bahwa Jungkook BTS 'hanya' merupakan seorang titipan dari sponsor yakni dari Hyundai Motors dimana BTS menjadi brand ambassadornya.

Baca Juga: Surprise! Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS Ternyata Orang Indonesia, Siapa Dia?

Namun hal itu kemudian dibantah oleh FIFA bahwa Jungkook BTS memang diminta secara khusus kepada agensi Bighit Labels untuk menjadi salah satu penyanyi soundtrack pada Piala Dunia 2022 kali ini.

Sedangkan pertanyaan kenapa hanya Jungkook yang bisa hadir di Piala Dunia 2022 di Qatar dan kemana member BTS yang lain?

Ahmed Al Baker sebagai CEO dari Studio Catara menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: The Power Of Jungkook BTS! Usai Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Inilah Dampaknya Bagi Korea Selatan

Ahmed Al Baker yang bertanggung jawab pada pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar membahas penampilan Jungkook BTS hingga trending di Twitter dengan keyword Kookie.

Ahmed Al Baker menyebut Jungkook sebagi Kookie dan member lainnya disebutnya Kookies. Disebutkan Kookie (Jungkook) hanya tampil sendirian karena Kookies (member lain) harus melakukan hal yang lain.

"Kenapa kalian (tim Catara) hanya membawa Kookie dan tidak dengan Kookies??"

"Karena Kookies (member lain) harus wajib militer" jawab Ahmed Al Baker dikutip JemberNetwork.com dari kanal YouTube Update Korea.

Baca Juga: Bola dan Musik Satukan Perbedaan! Inilah Sosok Fahad Al Kubaisi, Teman Duet Jungkook BTS di Piala Dunia 2022

"Dia adalah satu-satunya yang tidak pergi karena dia yang termuda sehingga bisa menundanya dan tidak pergi sekarang. Aku pikir dia akan memulai (wajib militer) tahun depan atau seperti itulah jika aku tidak salah" lanjutnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X