Fantastis! Menang Dari Argentina, Pemerintah Arab Saudi Tetapkan Hari Libur Nasional dan Hadiah Rolls Royce

- Kamis, 24 November 2022 | 14:30 WIB
Fantastis! Menang Dari Argentina, Pemerintah Arab Saudi Tetapkan Hari Libur Nasional dan Hadiah Rolls Royce (Tangkapan layar di Twitter)
Fantastis! Menang Dari Argentina, Pemerintah Arab Saudi Tetapkan Hari Libur Nasional dan Hadiah Rolls Royce (Tangkapan layar di Twitter)

JemberNetwork.com - Arab Saudi tampil impresif ketika melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 hingga berhasil menundukkan Argentina dengan skor 2-1.

Kemenangan yang didapat di Lusail Stadium tersebut disambut gegap gembita oleh masyarakat Arab karena berhasil memecahkan beberapa rekor :

• Sebagai tim Asia pertama yang berhasil membobol dua gol ke gawang Argentina

• Kemenangan pertama di laga perdana Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 : Swiss vs Kamerun, Kick Off Mulai Jam 17:00 WIB

Oleh karena itu Raja Salman kemudian memberikan hadiah kepada semua rakyat Arab Saudi berupa hari libur nasional pada hari Rabu, 23 November 2022 sebagai bentuk suka cita atas kemenangan The Green Falcon Arab Saudi.

Walaupun sempat tertinggal 1-0 karena gol yang dicetak oleh kapten Argentina Lionel Messi pada menit ke 10 namun 2 gol kemudian dicetak oleh Arab Saudi yakni gol dari Saleh Al Shehri pada menit ke-48 dan Salem Al Dawsari di menit ke-53.

Dua gol tersebut kemudian memastikan kemenangan Arab Saudi dengan skor 2-1. Kemenangan ini  merupakan kemenangan keempat Arab Saudi sepanjang sejarah keikutsertaan di Piala Dunia.

Baca Juga: 8 Pemain Termuda di Laga Piala Dunia 2022 Qatar, Usianya Masih Belasan Tahun! Siapa Saja? Cek Profilnya Disini

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X