Orang Indonesia Jadi Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS, Ternyata Ini Prinsip Yoshie Patricia

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:07 WIB
Orang Indonesia Jadi Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS, Ternyata Ini Prinsip Yoshie Patricia (Instagram @yoshiepa77)
Orang Indonesia Jadi Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS, Ternyata Ini Prinsip Yoshie Patricia (Instagram @yoshiepa77)

JemberNetwork.com - Jagat maya dihebohkan oleh pencapaian seorang penari latar wanita asal Indonesia yang turut memeriahkan Ost. Piala Dunia 2022 Qatar.

Tak main-main wanita bernama Yoshie Patricia Angeleque itu menjadi satu-satunya penari Indonesia yang terlibat dalam pembuatan video klip lagu resmi Piala Dunia 2022 Qatar.

Bahkan gerak energik Yoshie Patricia menghiasi dua video klip official song World Cup 2022 sekaligus yang berjudul Light The Sky dan Dreamers.

Hal itu tentu menjadi sebuah kebanggaan karena lagu Dreamers dinyanyikan langsung oleh Jungkook BTS pada opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar dan telah di tonton lebih dari 23 juta kali video klipnya di YouTube.

Baca Juga: Surprise! Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS Ternyata Orang Indonesia, Siapa Dia?

Baca Juga: Terungkap! Salah Satu Penari Latar Dreamers Jungkook BTS Ternyata Orang Indonesia, Siapakah Dia?

Lalu bagaimanakah kisah Yoshie Patricia hingga mendapatkan kesempatan menjadi penariatar Jungkook di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022?

Yoshie Patricia Angeleque adalah wanita kelahiran Jakarta. Ia mulai menggemari seni tari pertama kali bermula dari tampil di acara gereja.

Yoshi Patricia pun kemudian terus mengasah bakatnya itu dengan semakin menekuni dunia tari saat masuk perkuliahan.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X